In-depth

Liga Champions: 3 Pemain Kunci Atalanta yang Bisa Jadi Momok Manchester United

Rabu, 20 Oktober 2021 18:08 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Ruslan Malinovskyi, salah satu pemain kunci Atalanta saat nanti melawan Manchester United. Copyright: © Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Ruslan Malinovskyi, salah satu pemain kunci Atalanta saat nanti melawan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Manchester United dijadwalkan menghadapi Atalanta pada matchday 3 Grup F Liga Champions 2021-2022. Berikut tiga pemain La Dea yang bisa hancurkan The Red Devils.

Peta persaingan di grup ini memang terbilang ketat. Dari dua laga yang telah dilalui, ada tiga tim yang berhasil menorehkan kemenangan yakni Atalanta, Young Boys, dan Manchester United.

Akan tetapi, Atalanta berada di puncak klasemen sementara berkat satu hasil imbang mereka, sedangkan dua pesaingnya menorehkan dua kekalahan.

Duel antara Manchester United vs Atalanta pada Kamis (21/10/21) dini hari WIB nanti akan krusial bagi kedua kontestan yang tengah berlomba unggul di peringkat grup.

The Red Devils sendiri termasuk salah satu tim dengan lini depan termewah untuk musim 2021-2022. Akan tetapi, mereka justru mengalami degradasi performa dalam lima laga terbaru.

Mereka cuma meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir di semua kompetisi. Yang lebih miris, Cristiano Ronaldo dkk hanya membuat lima gol dari catatan-catatan tersebut.

Hanya saja, Manchester United yang berisikin pemain-pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, dan Bruno Fernandes, akan tetap difavoritkan saat melawan Atalanta, yang di sisi lain juga kehilangan sejumlah pemainnya.

Seperti diberitakan laman Manchester Evening News, sederet pemain seperti Robin Gosens, Matteo Pessina, Berat Djimsiti, Rafael Toloi, dan Hans Hateboer tidak tersedia untuk pertandingan dini hari nanti.

Akan tetapi, nanti dulu. Atalanta masih bisa jadi tim yang mengancam Manchester United dengan kekuatan skuat mereka saat ini.

Manchester United tentu tidak bisa memandang remeh sang wakil Italia mengingat status mereka sebagai tim kuda hitam. Tangan ajaib Gian Piero Gasperini membuat nama La Dea mulai diperhitungkan di kancah Eropa.

Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT.com sajikan tiga pemain kunci Atalanta yang bisa membuat Manchester United ketar-ketir nanti malam. Siapa saja?