Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: PSG vs RB Leipzig

Rabu, 20 Oktober 2021 01:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ketiga Liga Champions Eropa musim 2021-2022 antara PSG vs RB Leipzig. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ketiga Liga Champions Eropa musim 2021-2022 antara PSG vs RB Leipzig.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ketiga Liga Champions Eropa musim 2021-2022 antara PSG vs RB Leipzig.

Link Live streaming pertandingan Liga Champions antara PSG vs RB Leipzig bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Rabu (20/10/21) pukul 02.00 dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, PSG sedang dalam masalah besar karena berpotensi tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain bintang.

Tiga bintang mereka yakni Lionel Messi, Leandro Paredes dan Neymar diprediksi tak akan masuk ke dalam Starting XI karena masih belum bugar usai bermain di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL.

Terutama Neymar, karena di partai antara Brasil vs Uruguay pada Jumat (15/10/21) lalu ada momen di mana dirinya terlihat kesakitan di tengah lapangan.

Selain tiga pemain tersebut, bomber PSG yakni Mauro Icardi dilaporkan juga bakal absen. Dilansir dari TMC Sport, ia sedang mengalami masalah keluarga setelah adanya gosip perceraian dengan Wanda Nara.

"Karena ada masalah pribadi berkaitan dengan keluarga, Mauro Icardi tidak bisa berlatih hari ini namun tetap bisa membersamai skuat. Kita tunggu saja apakah ia dapat bertanding atau tidak nantinya," ujar Mauricio Pochettino.

Meski begitu, PSG masih punya sejumlah pemain bintang lainnya seperti Kylian Mbappe. Pekan lalu, Mbappe sukses membawa timnya meraih kemenangan atas Angers di Ligue 1 Prancis.

Prediksi susunan pemain dan link live streaming pertandingan Liga Champions Eropa antara PSG vs RB Leipzig bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.