Media Bocorkan Bukti Chat Mesum Perselingkuhan Icardi dengan Model Argentina

Rabu, 20 Oktober 2021 02:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Skandal perselingkuhan Mauro Icardi dengan seorang model asal Argentina, Eugenia 'China' Suarez, memasuki babak baru. Dikabarkan sebuah bukti chat tak senonoh dikirimkang sang wanita idaman lain ke ponsel Icardi.

Hal ini seperti yang dilaporkan oleh media berbasis Argentina, LAM, yang juga ikut memberitakan kasus menggemparkan tersebut.

Mereka bahkan mengklaim jika bukti pesan mesum tersebut didapat Wanda usai menyewa seorang detektif swasta.

"Kapan-kapan kita harus bertemu dan bercinta. Di suatu tempat di dunia ini dimana mereka tidak tahu hahaha," begitulah bunyi pesan yang kabarnya dikirim Suarez pada Icardi.

Suarez tentu membantah klaim tersebut. Janda 29 tahun yang sebelumnya menikahi seorang aktor asal Chile bernama Benjamin Vicuna itu bahkan mengaku tidak kenal dengan Wanda dan Icardi.

"Aku tak tahu dari mana gosip ini berasal, atau pihak mana yang menyebarkannya," kata Suarez  seperti dilansir Marca.

"Aku bahkan tidak mengenal mereka. Saat ini aku sendiri baru saja berpisah mantan suamiku," tambahnya lagi.

Kini bahtera rumah tangga Icardi-Wanda yang sudah diikat dengan pernikahan sejak 2014 diisukan bakal bubar sebentar lagi.

Patut disayangkan karena keduanya adalah pasangan pesepakbola dan WAG paling mahsyur dewasa ini.

Wanda bahkan berperan sebagai agen Icardi. Selain itu keduanya juga sudah punya dua anak perempuan bernama Francesca dan Isabella Icardi yang diasuh bersama dengan tiga putra Wanda hasil pernikahan sebelumnya dengan Maxi Lopez, seorang pesepakbola Argentina layaknya Icardi.