Liga Indonesia

3 Pemain Andalan Sudah Pulih, Persija Incar Kemenangan Atas Madura United

Kamis, 21 Oktober 2021 15:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Persija
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio. Copyright: © Persija
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta mendapatkan amunisi tambahan menjelang laga melawan Madura United di pekan kedelapan Liga 1 2021-2022, Jumat (22/10/21), yakni Marco Motta, Braif Fatari, dan Novri Setiawan. Mereka sudah ikut latihan setelah sempat mengalami cedera.

Ketiga pemain tersebut berpotensi dimainkan lawan Madura United, tapi pelatih Angelo Alessio ingin memastikan terlebih dulu hingga esok hari. Dia tak ingin gegabah karena pemain bisa mengalami cedera kambuhan.

Selain Marco Motta, Braif Fatari, dan Novri Setiawan, gelandang asing Rohit Chand juga sudah kembali setelah membela Nepal dalam ajang SAFF Championship 2021.

"Kami sudah pelajari Madura United, kami akan bekerja keras dan pemain dalam kondisi bagus. Pemain yang absen kemarin sudah kembali ke tim, ada Marco Motta, Braif, Novri sehingga kami ada pilihan," kata Angelo Alessio, Kamis (21/10/21).

"Untuk yang baru gabung akan dipantau hingga besok dan akan diputuskan siapa yang bermain. Rohit Chand saya belum ketemu, tapi saya pikir dia sudah di Jogja jalani karantina dan saya akan melihat apakah bisa main atau tidak sesuai regulasi yang berlaku," imbuhnya.