Bos Arema Janjikan Hadiah Mewah Jika Carlos Fortes Berhasil Cetak Hattrick

Kamis, 21 Oktober 2021 19:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi striker Arema FC, Carlos Fortes usai mencetak gol ke gawang Persipura pada pekan kelima Liga 1 di Stadion Madya, Rabu (29/09/21). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi striker Arema FC, Carlos Fortes usai mencetak gol ke gawang Persipura pada pekan kelima Liga 1 di Stadion Madya, Rabu (29/09/21).

INDOSPORT.COM - Bos Arema FC, Gilang Widya Pramana menjanjikan hadiah mewah apabila Carlos Fortes mampu mencetak hattrick di Liga 1.

Awalnya Gilang Widya Pramana mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut Gilang me-repost postingan seseorang yang baru saja mendapatkan hp mewah darinya.

Postingan itu rupanya mengundang perhatian dari Carlos Fortes. Striker asing Arema FC itu juga mendambakan mendapat hadiah serupa dari Gilang.

"Dan untukku? (emoji tertawa) aku bercanda bos," tulis Fortes. Permintaan pemain asal Portugal itu pun langsung ditanggapi oleh Gilang Widya Pramana.

"Hahaha jika kamu bisa mencetak tiga gol (hattrick) aku akan memberimu iphone 13, siap?" jawab Gilang.

Sontak syarat yang diajukan oleh bos Arema FC itu langsung disetujui oleh Carlos Fortes

© instagram.com/stories/juragan_99
Gilang Widya Pramana janji beri hadiah mewah untuk Carlos Fortes Copyright: instagram.com/stories/juragan_99Gilang Widya Pramana janji beri hadiah mewah untuk Carlos Fortes

"Ahahahaha ok ok siap," balas Fortes. "Tagih janjiku kasih iPhone13 ke Fortes kalau dia bisa hattrick," tulis Gilang Widya Pramana.

IPhone 13 merupakan gadget yang baru saja mendapatkan izin edar dari Pemerintah Idnonesia. Ponsel besutan Apple itu mendapat sertifikat TKDN yang diterbitkan oleh Kementerian Perindustrian (Kemenperin) pada September lalu.