Liga Indonesia

Jelang Hadapi Bhayangkara di Liga 1, Teco Bicara Sosok Ezechiel N'Douassel

Kamis, 21 Oktober 2021 18:45 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Official Bhayangkara FC
Bali United akan mewaspadai Ezechiel N'douassel ketika bersua Bhayangkara FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo. Copyright: © Official Bhayangkara FC
Bali United akan mewaspadai Ezechiel N'douassel ketika bersua Bhayangkara FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo.

INDOSPORT.COM - Bali United akan mewaspadai Ezechiel N'douassel ketika bersua Bhayangkara FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/21) malam.

Ezechiel bersinar pada awal kompetisi Liga 1. Enam gol telah dicetak eks bomber Persib Bandung dalam tujuh penampilan. Torehan itu menempatkan Ezechiel sebagai top skor sementara Liga 1, bersama Ilija Spasojevic.

Performa gemilang Ezechiel membuat Bali United waspada. Ezechiel bersama Bhayangkara FC seperti menemukan tandem yang tepat untuk memberinya bola-bola matang.

"Dia merupakan top skor dari liga. Pemain yang sudah kita tahu dari saat main di Persib. Dia pemain yang bagus," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Kamis (21/10/21).

Bali United wajib tampil disiplin agar bisa menjaga Ezechiel dan rekan-rekannya. Sejauh ini, Teco memastikan persiapan berjalan dengan bagus.