Liga Indonesia

Jadwal Liga 2 Hari Ini, Sriwijaya FC Tantang Tiga Naga

Kamis, 21 Oktober 2021 09:47 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© INDOSPORT
Logo Liga 2 2021 Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga 2 2021

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pekan ke-4 Liga 2 hari ini, Kamis (21/10/21). Sriwijaya FC akan berhadapan dengan Tiga Naga.

Pertandingan Sriwijaya FC vs Tiga Naga akan dilangsungkan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Sejauh ini Sriwijaya punya catatan tak terkalahkan di Liga 2 musim ini.

Dari tiga laga yang telah dilakoni di Grup A, tim berjuluk Elang Andalas Laskar Wong Kito itu selalu meraih kemenangan. Alhasil, Sriwijaya FC kini bercokol kokoh di puncak klasemen sementara.

Sedangkan Tiga Naga justru belum mengecap kemenangan sama sekali. Pasukan Ferynandes Rozialta itu baru mengemas dua poin saja yang berasal dari dua hasil imbang dan satu kali kalah.

Dengan catatan tersebut, Tiga Naga harus waspada terhadap perlawanan Sriwijaya FC. Laskar Wong Kito diperkirakan tetap menurunkan skuad terbaiknya mulai dari lini pertahanan hingga ujung tombak, seperti saat mengalahkan tim-tim sebelumnya.

Nil Maizar selaku pelatih Sriwijaya FC juga telah mempersiapkan strategi terbaik untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan. Ada dua formula yang telah disiapkan oleh Nil Maizar. Pertama, menjalankan taktik secara konsekuen.