Liga Indonesia

Prediksi Liga 1: Persita vs Tira Persikabo, Asa Balas Dendam Pendekar Cisadane

Kamis, 21 Oktober 2021 19:48 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 antara Persita Tangerang vs Persikabo di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/21). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 antara Persita Tangerang vs Persikabo di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/21).

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang akan melawan Tira Persikabo dipekan kedelapan Liga 1 2021 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/21). Laga itu akan jadi ajang balas dendam bagi Pendekar Cisadane setelah dikalahkan 1-3 musim lalu.

Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro mengatakan sudah melakukan evaluasi dan persiapan untuk lawan Tira Persikabo. Dia mengingatkan agar anak asuhnya mewaspadai lini depan dan pergerakan second line tim lawan karena kerap menciptakan gol.

"Kami akan waspadai pemain depan Persikabo, dari striker dan sayap serta second line mereka karena banyak gol terjadi dari sana," tutur pelatih 50 tahun itu.

Persita sudah bisa memainkan beberapa nama seperti Irsyad Maulana, Ahmad Nur Hardianto, Harrison Cardoso dan lainnya yang absen karena akumulasi kartu dan cedera dipekan sebelumnya. Karenanya, Persita mengincar kemenangan.

Sementara itu, Tira Persikabo bertekad meneruskan tren positif tak kalah dalam lima laga terakhir. Pelatih Igor Kriushenko menjelaskan internal tim yang harmonis berpengaruh pada penampilan mereka di lapangan.

"Yang pasti persiapan tim sudah baik. Menurut  saya setelah pertandingan pertama di seri kedua, kondisi pemain sudah melakukan recovery fisik dengan baik," kata Igor menyoal lawan Persita.