Liga Indonesia

3 Poin Harga Mati, Persija Waspadai Aksi Gelandang Asing Madura United

Jumat, 22 Oktober 2021 16:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© persija
Angelo Alessio memberikan arahan anak asuhnya di pinggir lapangan. Copyright: © persija
Angelo Alessio memberikan arahan anak asuhnya di pinggir lapangan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengaku telah mempelajari kekuatan Madura United menjelang pekan kedelapan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/21). Dia mewaspadai beberapa pemain lawan.

Menurut Alessio, gelandang asing Madura United, Hugo Gomes alias Jaja, sangat berbahaya andai dibiarkan tanpa pengawalan. Pemain asal Brasil itu punya skill dan pandai mengatur permainan.

"Madura United ini tim yang bagus, mereka punya pemain bagus seperti Jaja, dia perlu diwaspadai, lalu ada Jaimerson," kata Angelo Alessio, Kamis (21/10/21).

"Tapi di sini kami fokus ke tim kami dan perlu meningkatkan kualitas permainan karena kami butuh poin untuk naik di klasemen. Kami respek kepada Madura United, tapi saya ingin melihat determinasi permainan Persija Jakarta," tegasnya.

Untuk lawan Madura United, Alessio sudah bisa memainkan tiga pemain andalan yang sempat cedera yakni Marco Motta, Braif Fatari, dan Novri Setiawan.

Di sisi lain, Rohit Chand juga sudah kembali selepas mengantarkan timnas Nepal menembus final ajang SAFF Championship 2021.