Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 Borneo FC vs PSM Makassar: Comeback Gemilang Pesut Etam

Jumat, 22 Oktober 2021 23:11 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga 1 2021 pekan ke-8 antara Borneo FC vs PSM Makassar di Stadion Manahan, pada Jumat (22/10/21) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Borneo FC menang 2-1 atas PSM Makassar. Pesut Etam sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol Yakum Sayuri menit ke-29, yang membawa Juku Eja unggul di babak pertama. 

Padahal Borneo FC juga tampil cukup baik, dengan beberapa kali menciptakan peluang. Mereka bahkan nyaris membuka keunggulan lewat Bustos, tapi sepakannya masih bisa ditangkap kiper Hilmansyah.

Pada menit ke-15, Borneo FC kembali mengancam gawang PSM Makassar. Kali ini melalui Davronov. Tendangan bebas keras dan akuratnya nyaris merobek jala gawang Hilmansyah, andai sang kiper tidak cekatan menepis bola.

Pada menit 27, Bustos mendapat kans melepas sepakan akurat dari jarak dekat. Namun, bola masih tepat di pelukan Hilmansyah yang sebelumnya juga memotong umpan silang Terens.

Kendati mendapat beberapa peluang emas, namun karena penyelesaian akhirnya yang buruk membuat Borneo FC gagal menyamakan kedudukan di babak pertama.