Bola Internasional

Hasil Pertandingan UEFA Conference League Bodo/Glimt vs AS Roma: Srigala Ompong

Jumat, 22 Oktober 2021 02:26 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - AS Roma harus mengakui keunggulan Bodo/Glimt saat kedua tim bentrok di matchday ke-3 UEFA Conference League.

AS Roma tak bisa berbuat banyak saat bertandang ke markas klub asal Norwegia, Bodo/Glimt dalam lanjutan UEFA Conference League matchday ke-3 di Stadion Aspmyra pada Jumat (22/10/21) dinihari WIB.

Dalam laga tersebut, anak asuh Jose Mourinho takluk dengan skor 1-6. Hasil ini tentu sangat mengejutkan mengingat AS Roma merupakan tim besar di Eropa.

Kekalahan memalukan Giallorossi -julukan AS Roma- sudah terlihat sejak menit awal. Sebab, Bodo/Glimt mampu mencetak gol cepat menit ke-8 melalui sepakan Erik Botheim.

Tertinggal satu gol membuat para pemain AS Roma tersentak. Pola serangan dan bersamain sedikit sabar mereka terapkan, demi bisa merangsek ke jantung pertahanan lawan dan mencuri gol.

Sayang, alih-alih menyamakan kedudukan gawang AS Roma malah kembali kebobolan. Kali ini Patrick Berg yang mencatatkan namanya di menti ke-20. Skor berubah 2-0.

Delapan menit berselang, AS Roma mampu memecah kebuntuan. Mereka memperkecil skor menjadi 2-1 lewat gol Carles Perez menit ke-28. Skor tersebut ruapanya mengakhir babak pertama.