Bola Internasional

Jadwal Lengkap Bundesliga Jerman Pekan Ini: Ambisi Borussia Dortmund Geser Bayern Munchen

Jumat, 22 Oktober 2021 10:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Lengkap Bundesliga Jerman Pekan Ini: Ambisi Borussia Dortmund Geser Bayern Munchen. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Lengkap Bundesliga Jerman Pekan Ini: Ambisi Borussia Dortmund Geser Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lengkap Bundesliga Jerman pada pekan ini, di mana Borussia Dortmund punya ambisi menggeser Bayern Munchen dari posisi puncak.

Kompetisi Bundesliga Jerman telah memasuki pekan kesembilan. Pada pekan ini ada sembilan pertandingan seru termasuk Borussia Dortmund yang dijamu oleh Bielefeld.

Menghadapi tim yang terjebak di papan bawah klasemen, Borussia Dortmund diuntungkan untuk meraih tiga poin. Kemenangan ingin dijadikan sebagai pelampiasan Erling Haaland dkk usai babak belur di Liga Champions.

Mereka benar-benar tidak berkutik karena baru saja dihajar oleh tuan rumah Ajax Amsterdan dengan skor 0-4 pada Rabu (20/10/21) lalu. 

Di kompetisi Bundesliga Jerman sendiri, Borussia Dortmund kini bertengger di posisi kedua klasemen dengan hanya kalah selisih satu poin dari Bayern Munchen.

Sementara itu, Bayern Munchen akan menjamu Hoffernheim pada Bundesliga Jerman pekan ini. Mereka ingin melanjutkan tren positif seusai menang besar 4-0 atas Benfica di Liga Champions.

Sebelum bersua Benfica, Robert Lewandowski dkk juga sukses mendulang kemenangan telak 5-1 atas Bayer Leverkusen di liga domestik.

Jadwal pertandingan lengkap kompetisi Bundesliga Jerman pekan kesembilan bisa kalian liha di slide kedua berita ini.