Liga Indonesia

Puncaki Grup B Liga 2 dan Tak Terkalahkan, Dewa United Belum Puas

Jumat, 22 Oktober 2021 19:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Dewa United
Dewa United saat ini memimpin klasemen sementara Grup B Liga 2 2021. Tangsel Warrior tak terkalahkan atau selalu menang di empat laga dan mengoleksi 12 poin. Copyright: © Dewa United
Dewa United saat ini memimpin klasemen sementara Grup B Liga 2 2021. Tangsel Warrior tak terkalahkan atau selalu menang di empat laga dan mengoleksi 12 poin.

INDOSPORT.COM - Dewa United saat ini memimpin klasemen sementara Grup B Liga 2 2021. Tangsel Warrior tak terkalahkan atau selalu menang di empat laga dan mengoleksi 12 poin. 

Meski demikian, pelatih Dewa United, Kas Hartadi menyatakan belum puas. Mereka harus tetap waspada karena hanya menyisahkan enam laga lagi untuk menentukan peluang lolos ke babak 8 besar atau tidak. 

"Kami belum merasa puas dengan raihan ini, karena kompetisi masih bergulir dan saya masih ingin memastikan Dewa United memiliki poin lebih untuk dapat lolos ke fase selanjutnya," ujar Kas Hartadi

"Kami terus melakukan pengembangan terkait dari strategi maupun di setiap lininya, agar ke depan permainan Dewa United semakin baik lagi,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Utama Dewa United, Ardian Satya Negara berpesan agar pemain tetap konsisten. Target besar telah dicanangkan yakni lolos ke Liga 1 tahun depan. 

"Target kami Liga 1 untuk musim depan, puji Tuhan Dewa United berhasil bermain baik dalam putaran pertama ini," kata Ardian.