Bola Internasional

Rekap Hasil Pertandingan Conference League: AS Roma Terbantai, Tottenham Merana

Jumat, 22 Oktober 2021 06:32 WIB
Editor: Juni Adi
© Richard Juilliart/Getty Images
Logo Liga Konferensi Europa. Copyright: © Richard Juilliart/Getty Images
Logo Liga Konferensi Europa.

INDOSPORT.COM - AS Roma dan Tottenham Hotspur gagal meraih kemenangan atas lawannya masing-masing saat menjalani matchday ke-3 EUFA Conference League.

Dua tim top Eropa yakni AS Roma dan Tottenham Hotspur harus menerima pil pahit saat menjalani pertandingan UEFA Conference League matchday ke-3 pada Jumat (22/10/21) dinihari WIB.

AS Roma menderita kekalahan memalukan atas tim dari Norwegia, FK Bodo/Glimt. Bermain di Stadion Aspmyra, Giallorossi terbantai dengan skor akhir 1-6.

Tidak hanya kalah, dari segi permainan pun anak asuh Jose Mourinho tidak menampilkan perform terbaik. Hal itu bisa dilihat dari statistik pertandingan.

Bodo/Glimt menguasai laga dengan ball possesion 53 persen berbanding 47 persen milik AS Roma. Selain itu, efektifikasi menyerang tim tuan rumah juga patut diacungi jempol.

Bodo/Glimt mencatatkan 13 tendangan ke arah gawang, 9 di antaranya tepat sasaran. Sedangkan AS Roma, hanya bisa menciptakan 6 tembakan, 2 di antaranya tepat sasaran.

Hasil mengecewakan juga diraih oleh tim wakil Inggris, Tottenham Hotspur. Menurunkan pemain muda dan pelapis, tim besutan Nuno Espirito Santo kalah tipis 0-1 dari wakil Belanda, Vitesse.

Wakil Belanda lain juga menorehkan hasil positif yakni Feyenoord yang menang atas wakil Jerman, Union Berlin 3-1. Berikut hasil pertandingan selengkapnya: