Liga Indonesia

Supardi Berangsur Membaik, Wander Luiz Diragukan Main Lawan PSS Sleman

Jumat, 22 Oktober 2021 11:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, blak-blakan soal kondisi kebugaran Supardi Nasir dan Wander Luiz. Apakah mereka bisa turun dalam laga terdekat kontra PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/21)?

Menurut Robert, kondisi kebugaran Supardi sudah membaik dan berlatih dengan rekan setim, sehingga berpeluang untuk tampil menghadapi PSS Sleman. 

Sebelumnya, pemain yang sering menjabat kapten tim Persib itu harus absen pada pertandingan mengahadapi Bhayangkara FC di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/21), karena mengalami cedera.

"Supardi Nasir terlihat bagus kondisinya, sudah mulai ikut berlatih," kata Robert Rene Alberts saat konferensi pers menjelang pertandingan, Kamis (21/10/21).

Sedangkan untuk Wander Luiz, yang sebelumnya mengalami cedera di bagian pergelangan kaki, masih menjalankan pemulihan sehingga masih diragukan tampil menghadapi PSS Sleman.

Meski begitu, Robert berharap kondisi kebugaran pemain asal Brasil tersebut berangsur membaik, sehingga bukan mustahil dapat diturunkan untuk pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2021-2022.

"Wander Luiz belum ikut berlatih dan masih mendapat penanganan. Diharapkan dia sudah siap bergabung dalam latihan hari ini, akan terlihat positif jika dia bisa gabung dalam latihan," jelas Robert Rene Alberts.