Liga Indonesia

Tak Ingin Dilahap Rans Cilegon FC di Liga 2, Tetangga Persib Atur Siasat

Jumat, 22 Oktober 2021 11:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain PSKC mendapatkan pengarahan dari pelatih Robby Darwis di Lapangan Brigif, Kota Cimahi. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain PSKC mendapatkan pengarahan dari pelatih Robby Darwis di Lapangan Brigif, Kota Cimahi.

INDOSPORT.COM - PSKC Cimahi tak ingin kehilangan poin dalam lanjutan Grup B Liga 2 2021 melawan Rans Cilegon FC di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Selasa (26/10/21).

Menurut asisten pelatih Nurjati, kekalahan di pertandingan sebelumnya sangat mengecewakan. Sehingga, pihaknya berusaha mempersiapkan pemain dengan matang dan membenahi kekurangan tim.

Sebelumnya, PSKC Cimahi harus mengakui keunggulan Dewa United dengan skor 2-0 dalam lanjutan Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Senin (18/10/21).

Dewa United FC berhasil menang, meski harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-19 karena kiper Shahar Ginanjar diganjar kartu merah. Dua gol kemenangan ini dicetak oleh Rangga Muslim dan Herman Dzumafo.

"Setelah lawan Dewa United kami ada pertandingan lagi lawan Rans. Kami pastinya target selalu ingin meraih kemenangan. Kemarin juga sebenarnya begitu karena setiap pertandingan selalu menargetkan tiga poin, minimal satu poin lah," ucap Nurjati kepada INDOSPORT, Rabu (20/10/21).

Nurjati menuturkan, pada pertandingan menghadapi Dewa United FC, anak asuhnya masih banyak melakukan kesalahan, sehingga hal tersebut bisa dimanfaatkan oleh tim lawan untuk mencetak gol.

Kesalahan tersebut jangan sampai terulang kembali pada pertandingan mengahadapi Rans Cilegon FC agar target meraih poin penuh tercapai.

"Banyak sih, ada beberapa blunder dan babak kedua anak-anak mainnya sudah nurun, apalagi sudah kemasukan gol kedua kelihatan, itu mungkin salah satu bahan evaluasi," jelas Nurjati.