Liga Indonesia

Bungkam PSS di Liga 1, Robert Alberts Nilai Persib di Jalur yang Tepat

Sabtu, 23 Oktober 2021 17:40 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Prabowo
Selebrasi para pemain Persib Bandung usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada pekan kedelapan Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Jumat (22/10/21). Copyright: © Prabowo
Selebrasi para pemain Persib Bandung usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada pekan kedelapan Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Jumat (22/10/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menilai kemenangan atas PSS Sleman menjadi salah satu tanda jika timnya masih berada di jalan yang tepat hingga memasuki pekan kedelapan BRI Liga 1 2021-2022.

Menurut pelatih asal Belanda ini, hasil maksimal atas PSS Sleman membuat skuat Maung Bandung saat ini sudah mengoleksi 16 poin dan berada di peringkat dua klasemen sementara.

Sebelumnya, tim kebanggaan Bobotoh sudah meraih tiga kemenangan atas Barito Putera, Persita Tangerang dan Bhayangkara FC serta empat kali imbang dengan Bali United, Borneo FC, Tira Persikabo dan PSM Makassar.

"Kami menang. Kami tetap dalam jalur yang tepat. Kami sudah bermain di delapan pertandingan, kami menang empat kali dan imbang empat kali," kata Robert Alberts saat konferensi pers setelah pertandingan, Jumat (22/10/21).