Bola Internasional

Jadwal Bundesliga Hari Ini: Uji Keperkasaan Bayern Munchen

Sabtu, 23 Oktober 2021 08:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Lars Baron/Getty Images
Logo Bundesliga Jerman Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Logo Bundesliga Jerman

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan pekan kesembilan Bundesliga Jerman 2021-2022 hari ini, Sabtu (23/10/21). Salah satunya, Bayern Munchen dijadwalkan menjamu Hoffenheim.

Bayern Munchen yang merupakan raksasa Liga Jerman. Performa Bayern Munchen sedang bagus-bagusnya saat ini.

Bukti keganasan Bayern Munchen tersebut ditunjukkan di ajang Liga Champions tengah pekan kemarin. Bermain di kandang Benfica, mereka menggila dengan menggasak tuan rumah 0 - 4.

Kini, pasukan Julian Nagelsman tersebut akan menjamu Hoffeinheim dalam lanjutan Bundesliga. Laga ini dijadwalkan digelar pada hari ini, Sabtu (23/10/21) pukul 20.30 WIB di Allianz Arena.

Di ajang liga Jerman Bundesliga, Bayern hingga pekan ke-8 pekan lalu, masih menguasai puncak klasemen dengan poin 19, hasil enam kali menang, sekali kalah dan sekali imbang.

Sementara Hoffenheim hingga pekan 8 masih tertatih di urutan 9 klasemen sementara. Dari delapan laga yang di lakoni, baru tiga kali menang. Sisanya dua kali seri dan tiga kali kalah.

Di tempat lain, RB Leipzig dijadwalkan akan berhadapan dengan Furth di Red Bull Arena Leipzig pada pukul 20.30 WIB.

RB Leipzig akan berusaha untuk melupakan kekecewaan Liga Champions tengah pekan mereka dengan mencoba meraih kemenangan melawan tim papan bawah Greuther Furth.

Tuan rumah yang kurang konsisten di Bundesliga pada awal musim diperkirakan bisa menang melawan tim tamu yang baru promosi, yang belum pernah menang saat kembali ke kompertisi tertinggi di Jerman.