Bursa Transfer

Saingan dengan 5 Klub, AC Milan Bidik Playmaker Serbia Andalan Sassuolo

Sabtu, 23 Oktober 2021 13:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Massimo Insabato/Archivio Massimo Insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan tengah bersaing dengan lima klub lain demi jasa Filip Djuricic, playmaker Serbia andalan Sassuolo. Copyright: © Massimo Insabato/Archivio Massimo Insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan tengah bersaing dengan lima klub lain demi jasa Filip Djuricic, playmaker Serbia andalan Sassuolo.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan tengah bersaing dengan lima klub lain demi jasa playmaker Serbia andalan Sassuolo.

AC Milan termasuk ke dalam salah satu klub Eropa yang mengincar Filip Djuricic, playmaker andalan Sassuolo yang berasal dari Serbia.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika AC Milan siap memanfaatkan situasi yang terjadi di antara Djuricic dan Sassuolo.

Sassuolo terancam kehilangan Djuricic secara gratis menyusul kontraknya yang akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang.

Hingga tulisan ini selesai dibuat, negoasiasi perpanjangan kontrak antara Djuricic dan Sassuolo buntu di tengah jalan. Tak ada kesepakatan yang tercipta di antara kedua belah pihak.

Eks Sampdoria kelahiran Obrenovac (Yugoslavia) ini dinilai bakal menjadi rekrutan yang tepat untuk AC Milan. Selain karena sesuai dengan kebutuhan AC Milan, Djuricic juga kenyang pengalaman di Liga Italia.

Memulai karir di akademi Red Star Belgrade, Djuricic mulai merumput di Liga Italia dengan status pinjaman dari Benfica bersama Sampdoria pada tahun 2016 silam.

Kabarnya, AC Milan mesti bersaing dengan Inter Milan, Napoli, Southampton, West Ham United, dan Shakhtar Donetsk yang juga tertarik mendapatkan jasanya.