Liga Spanyol

El Clasico: Ronald Koeman Percaya Diri, Barcelona Tak Takut Real Madrid

Minggu, 24 Oktober 2021 16:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Lukas Schulze - UEFA/UEFA via Getty Images
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menegaskan jika dirinya tak takut pada Real Madrid jelang El Clasico pada pekan ke-10 Liga Spanyol 2021/22. Copyright: © Lukas Schulze - UEFA/UEFA via Getty Images
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menegaskan jika dirinya tak takut pada Real Madrid jelang El Clasico pada pekan ke-10 Liga Spanyol 2021/22.

INDOSPORT.COM – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menegaskan jika dirinya tak takut pada Real Madrid jelang El Clasico pada pekan ke-10 Liga Spanyol 2021/22.

Barcelona akan menjamu Real Madrid pada El Clasico edisi ke 247 di pekan ke-10 Liga Spanyol 2021/22, Minggu (24/10/21).

Jelang laga sengit yang selalu berlangsung dengan tensi tinggi penuh emosi itu, Koeman dengan percaya diri menegaskan jika Barcelona tak takut pada Real Madrid.

Pernyataan tersebut keluar dari mulut Koeman pada konferensi pers jelang Barcelona vs Real Madrid seperti dilansir dari IB Times.

“Kami tahu apa yang kami lakukan dan kami bermain di kandang sendiri (Camp Nou), jadi tak ada alasan untuk takut (pada Real Madrid),” tutur Koeman.

Koeman yang tengah mendapatkan sorotan imbas dari performa buruk yang ia terima bersama Barcelona dalam beberapa laga terakhir berambisi untuk melupakan kekalahan masa lalu dan memetik kemenangan di depan para fans yang telah diizinkan untuk datang ke stadion.

Kepercayaan diri Koeman berangkat dari pertandingan yang akan dilangsungkan di Camp Nou. Bertanding di markas sendiri apalagi di hadapan ribuan fans yang memadati tribun bagi Koeman akan membuat Barcelona memiliki keuntungan yang lebih baik dari Real Madrid.