Liga Indonesia

Kadek Agung Ingin Bali United Bangkit di Liga 1 dan Kalahkan PSS Sleman

Minggu, 24 Oktober 2021 16:35 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Kadek Agung Widnyana (kiri) kecewa dengan kekalahan timnya atas Bhayangkara FC 1-2 pada lanjutan Liga 1 . Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Kadek Agung Widnyana (kiri) kecewa dengan kekalahan timnya atas Bhayangkara FC 1-2 pada lanjutan Liga 1 .

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, I Kadek Agung Widnyana Putra, kecewa dengan kekalahan timnya atas Bhayangkara FC 1-2 pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/21).

Kekalahan ini cukup menyakitkan. Pasalnya, Bali United sudah puasa kemenangan dalam tiga laga sebelumnya. Bali United harus rela posisinya terus turun, karena hanya mendapat dua poin dari empat partai terakhir.

Bali United kini ada di posisi tujuh dengan 12 poin atau terpaut tujuh poin dari Bhayangkara FC sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1.

"Saya pribadi merasa kecewa dengan hasil pertandingan ini, tapi ini sudah selesai. Kami harus menerimanya," ucap Kadek Agung, Sabtu (23/10/21).

Kadek Agung tak ingin terus larut dalam kekecewaan. Justru pemain asal Tabanan ini siap kerja keras lagi dalam latihan. Bali United akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Rabu (27/10/21).

"Semoga pada pertandingan selanjutnya kami bisa bangkit dan meraih tiga poin," tutur Kadek Agung.