Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol: Gagal Tundukkan Granada, Osasuna Kesulitan Raih Puncak

Minggu, 24 Oktober 2021 10:43 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga Spanyol hingga pekan ke-10, Minggu (24/10/21). Osasuna masih kesulitan meraih puncak klasemen usai gagal menundukkan Granada.

Osasuna nyaris meraih kemenangan di pekan ke-10 Liga Spanyol kontra Granada. Tim berjuluk Los Rojillos itu unggul lebih dahulu melalui Ezequiel Avila di menit ke-45.

Akan tetapi, impian Osasuna untuk mendapat tambahan tiga poin menjadi buyar usai Granada mencetak gol balasan. Angel Montoro berhasil menjebol gawang pasukan Jagoba Arrasate pada menit ke-90. Pertandingan pun berakhir imbang 1-1.

Hasil tersebut membuat Osasuna dan Granada harus rela berbagi poin. Meski demikian, tambahan satu poin cukup membuat Ezequiel Avila dkk melesat ke peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga Spanyol.

Osasuna kini mengemas 18 poin dari 10 laga yang telah dilakoni. Los Rojillos terpaut dua poin dari Real Sociedad si pemuncak klasemen.

Hasil imbang juga terjadi dalam laga Valencia vs Mallorca. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-2.

Alhasil Valencia harus melorot satu peringkat ke peringkat ke-10 dengan perolehan 13 poin. Sedangkan Mallorca tak bergeming dari peringkat ke-12.