Liga Italia

Liga Italia: Samu Castillejo Cedera, AC Milan Masih Diselimuti Krisis

Minggu, 24 Oktober 2021 15:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Samu Castillejo menambah panjang daftar cedera AC Milan setelah mengalami masalah hamstring pada laga lanjutan Liga Italia 2021/22 kontra Bologna. Copyright: © Getty Images
Samu Castillejo menambah panjang daftar cedera AC Milan setelah mengalami masalah hamstring pada laga lanjutan Liga Italia 2021/22 kontra Bologna.

INDOSPORT.COM – Samu Castillejo menambah panjang daftar cedera AC Milan setelah mengalami masalah hamstring pada laga lanjutan Liga Italia 2021/22 kontra Bologna.

Bermain sebagai starter, Castillejo tampil apik sepanjang paruh pertama pertandingan. Pemain bernomor punggung 7 itu lantas ditarik keluar karena mengalami cedera.

Cederanya Castillejo menjadi pukulan telak untuk Stefano Pioli yang melawat ke Renato Dall’Ara, markas Bologna, tanpa membawa 8 pemain.

Theo Hernandez dan Brahim Diaz positif terjangkit Covid-19, sementara Franck Kessie harus menepi dikarenakan gejala flu.

Ante Rebic, Pietro Pellegrini, Mike Maignan, Alessandro Florenzi, dan Junior Messias juga harus absen karena masalah cedera serta kebugaran.

Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic, Davide Calabria, dan Rade Krunic juga diharuskan menepi karena masalah cedera yang mereka alami.

Namun ketiga pemain tersebut sudah bisa kembali merumput. Bahkan dua di antaranya, Ibrahimovic dan Calabria, berhasil menyumbangkan 2 dari 4 gol AC Milan di pekan ke-9 Liga Italia 2021/22 kontra Bologna.