Liga Indonesia

Pelatih Portugal Tegaskan Semua Pemain Arema FC Bisa Cetak Gol di Liga 1

Minggu, 24 Oktober 2021 14:00 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida enggan mengupas lebih detail perihal kontribusi pemainnya yang turut menyumbang gol dalam kemenangan atas Persiraja di Liga 1. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida enggan mengupas lebih detail perihal kontribusi pemainnya yang turut menyumbang gol dalam kemenangan atas Persiraja di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, enggan mengupas lebih detail perihal kontribusi pemainnya yang turut menyumbang gol dalam kemenangan 2-0 atas Persiraja pada pekan kedelapan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (23/10/21).

Dalam kemenangan itu, Muhammad Rafli dan Carlos Fortes menjadi pembeda hasil akhir melalui gol pada menit ke-4 dan 56. 

Namun, bukan gol Fortes yang dikomentari oleh Eduardo Almeida. Melainkan lesakan gol tendangan bebas Muhammad Rafli, yang sejatinya merupakan gelandang serang.

"Ini membuktikan bahwa semua pemain di tim ini bisa mencetak gol. Itu hal yang sangat bagus," kata pelatih kebangsaan Portugal tersebut.

Dari 8 laga Liga 1, produktivitas Arema FC mencapai 10 gol yang separuh di antaranya disumbang Carlos Fortes. Sedangkan 5 gol lain dibagi rata Muhammad Rafli (2 gol), serta Johan Ahmat Farisi, Dendi Santoso dan Hanif Sjahbandi.