Liga Indonesia

Shin Tae-yong Minta Timnas U-23 Lakukan Hal Ini saat Hadapi Australia

Minggu, 24 Oktober 2021 13:43 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Pelatih Timnas Indonesia u-23, Shin Tae-yong, menginstruksikan anak buahnya untuk melakukan hal khusus saat jumpa Australia pada kualifikasi Piala Asia U-23. Copyright: © PSSI
Pelatih Timnas Indonesia u-23, Shin Tae-yong, menginstruksikan anak buahnya untuk melakukan hal khusus saat jumpa Australia pada kualifikasi Piala Asia U-23.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia u-23, Shin Tae-yong, menginstruksikan anak buahnya untuk melakukan hal khusus saat jumpa Australia pada kualifikasi Piala Asia U-23. 

Timnas Indonesia U-23 memang meraih hasil positif dari dua laga uji coba. Skuat Garuda berhasil menang 2-1 atas Tajikistan dan 2-0 saat berjumpa Nepal.

Dua kemenangan ini tentu menjadi modal berharga skuat Garuda menjelang menantang Australia dalam kualifikasi Piala Asia U-23. Bagi Shin Tae-yong dia sudah menemukan pola permainan yang ia inginkan.

"Terkait hasil tentu hal yang positif bagi kami. Pada uji coba ini saya sengaja memberikan kesempatan hampir semua pemain untuk bermain meski cuma sebentar," kata pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong.

"Dua uji coba ini, kami telah mendapat bagaimana perkembangan pemain dalam memainkan pola permainan sesuai keinginan kami," katanya.