Liga Indonesia

Banjir Sanksi, PSG Pati Minus 3 Pemain Belakang Hadapi HWFC di Liga 2

Senin, 25 Oktober 2021 13:07 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Official PSIM
PSG Pati akan bertemu Hizbul Wathan Football Club (HWFC) dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Manahan pada Senin (25/20/21). Copyright: © Official PSIM
PSG Pati akan bertemu Hizbul Wathan Football Club (HWFC) dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Manahan pada Senin (25/20/21).

INDOSPORT.COM - PSG Pati bertemu Hizbul Wathan Football Club (HWFC) dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Manahan pada Senin (25/20/21) pmalam. Java Army harus kehilangan tiga pemain belakang yang mendapat sanksi dari Komdis PSSI.

Pelatih PSG Pati, Joko Susilo, mengatakan persiapan PSG Pati berjalan secara normal dan tanpa kendala teknis. Namun, beberapa pemain harus absen setelah mendapat sanksi Komdis PSSI. Mereka Nur Hidayat Haji Haris, Heri Setiawan, dan Syaiful Indra Cahya.

“Para pemain tidak ada kendala, hanya saja kami kehilangan dua stopper dan satu bek kami. Itu saja kendalanya yang lain tidak ada,” kata Joko.

Getuk sapaan akrabnya menyatakan memahami gaya permainan HWFC. Laskar Matahari julukan HWFC juga merupakan tim yang bagus. Menurutnya, secara mental HWFC berisi pemain muda tetapi minim pengalaman.

Ia mengaku menerima keputusan Komdis PSSI terkait sanksi para pemain. Tetapi ia mempertanyakan sanksi yang diberikan kepada Syaiful Indra Cahya.

Pemain PSG Pati, Ichsan Kurniawan, mengatakan seluruh pemain telah mengevaluasi kekalahan lalu. Ia berharap dapat memenangkan laga penutup itu.