Liga Indonesia

Bruno Moreira Tidak Boleh Main Lawan Persija, Aji Santoso Sontak Kaget

Senin, 25 Oktober 2021 20:15 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Persebaya
Aji Santoso memimpin latihan Persebaya. Copyright: © Persebaya
Aji Santoso memimpin latihan Persebaya.

INDOSPORT.COM - Pekan kesembilan Liga 1 2021-2022 bakal memanggungkan duel klasik Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di Stadion Manahan Solo, Selasa (26/10/21).

Menjelang pertandingan, pelatih Persebaya, Aji Santoso, mendapat kabar mengejutkan terkait gelandang asing asal Brasil, Bruno Moreira, yang rupanya tidak bisa dimainkan.

“Saya belum dapat penjelasan kenapa Bruno tidak bisa main, padahal pada saat latihan taktikal kami menyertakan Bruno,” kata Aji Santoso dalam konferensi pers virtual, Senin (25/10/21).

“Kabar ini saya dapatkan dari manajemen setelah sarapan. Jujur saja tidak bisa memainkan Bruno Moreira sedikit merepotkan juga,” lanjut pelatih berusia 51 tahun itu.

Pengumuman ini disampaikan oleh manajemen Persebaya Surabaya kepada Aji Santoso. Dia mengaku kurang memahami dan ingin mencari tahu lebih jauh sembari memastikan kesiapan timnya menyambut Persija Jakarta.

“Aturannya sekali tidak boleh bermain setelah mendapatkan kartu merah. Saya belum mendapatkan penjelasan lagi. Padahal persiapan sebenarnya sudah cukup bagus juga,” jelas Aji Santoso.