Bursa Transfer

Dibantai Bodø/Glimt, AS Roma Siap Cuci Gudang Besar-besaran

Senin, 25 Oktober 2021 03:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kekalahan dengan skor mencolok 6-1 yang diderita AS Roma dari Bodø/Glimt pada lanjutan fase grup Liga Konferensi Eropa tempo hari rupanya punya efek domino. Sejumlah pemain yang dinilai tidak bersungguh-sungguh saat menyambangi Aspmyra Stadion kabarnya akan dilepas.

Laporan dari Corriere dello Sport menyebutkan jika pelatih Jose Mourinho tidak senang dengan performa Borja Mayoral, Gonzalo Villar, Amadou Diawara, Bryan Reynolds dan Marash Kumbulla. Semuanya dijadikan starter melawan Bodø/Glimt.

Kelimanya sebenarnya terbilang wajar tidak bisa bermain maksimal mengingat mereka bukan pemain inti dengan jam terbang tinggi. Akan tetapi Mourinho menganggam mereka mensia-siakan kesempatan untuk mencuri perhatiannya dengan kalah secara memalukan.

Mayoral, Villar, dan Diawara sebenarnya sudah ingin dijual pada jendela transfer musim panas lalu. Akan tetapi tidak ada tawaran konkrit yang datang ke meja Roma sehingga harus menunggu hingga musim dingin tiba.

Sementara itu Reynolds dan Kumbulla disinyalir masih punya masa dengan di Olimpico. Keduanya masih berusia 20 dan 21 tahun sehingga mungkin akan dicarikan klub peminjam untuk menambah pengalaman bertanding.

Terutama Reynolds, ia baru datang ke Roma pada musim ini usai ditransfer dari klub penghasil talenta muda kondang asal Major League Soccer yakni FC Dallas. Fullback kanan berpaspor Amerika Serikat tersebut dibanderol dengan harga 6,75 juta Euro dan sudah punya caps senior bersama negaranya.