Liga Spanyol

Top Skor LaLiga Spanyol: Karim Benzema Mulai Dibayangi Luis Suarez

Senin, 25 Oktober 2021 09:08 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© UEFA
Karim Benzema menjadi top skor sementara Liga Spanyol hingga pekan ke-10 (25/10/21). Copyright: © UEFA
Karim Benzema menjadi top skor sementara Liga Spanyol hingga pekan ke-10 (25/10/21).

INDOSPORT.COM –  Berikut daftar top skor LaLiga Spanyol hingga pekan ke-10, Senin (25/10/21). Striker Real Madrid, Karim Benzema kokoh di daftar teratas dengan 9 gol, dibayangi Mikel oyarzabal dan Luis Suarez dengan 6 gol.

Bomber Real Madrid, Karim Benzema makin berpotensi  menyabet gelar El Pichici setelah ia memuncaki daftar top skor LaLiga Spanyol dengan raihan 9 gol nya.

Lebih gilanya lagi, penyerang asal Prancis itu tak hanya jago mengoyak jala gawang lawan, tetapi juga ahli mengemas banyak assist untuk mengantar Real Madrid untuk sementara berada di posisi dua klasemen di bawah Real Sociedad.

Sementara Mikel Oyarzabal dan Luis Suarez membayangi di bawahnya dengan 6 goal. Bermain. Dalam laga lain, penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez menjebol gawang Real Betis saat Atletico Madrid menang 2-0.

Pundi-pundi golnya bertambah saat Luis Suarez berhasil mencetak dua gol penyeimbang saat menghadapi Real Sociedad pada Senin (25/10/21) WIB.

Gol itu dicetak melalui sundulan yang diraihkan ke kanan gawang Real Sociedad. Pada menit ke-76, Suarez dilanggar di kotak penalti sehingga wasit menunjuk titik putih untuk tuan rumah.

Berkat assist Luis Suarez itu tak hanya menambah pundi golnya saja, tetapi sekaligus membawa timnya, Atletico Madrid menahan imbang 2-2 atas Real Sociedad dalam laga el classico dini hari tadi. 

Sementara itu, 5 gol telah dicetak penggawa Real Madrid yang lain yakni Vinicius Junior dan pemain Espanyol Raul de Thomas. Arnaut Groeneveld, Alvaro Garcia, Jose Luis Morales, dan Rafa Mir masing-masing telah mengoleksi 4 gol.