In-depth

3 Bintang Manchester United yang Diuntungkan dengan Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer

Selasa, 26 Oktober 2021 08:46 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Simon Stacpoole/GettyImages
Ole Gunnar Solskjaer santer disebut bakal didepak Manchester United. Berikut 3 bintang yang akan diuntungkan jika hal tersebut benar-benar terwujud. Copyright: © Simon Stacpoole/GettyImages
Ole Gunnar Solskjaer santer disebut bakal didepak Manchester United. Berikut 3 bintang yang akan diuntungkan jika hal tersebut benar-benar terwujud.

INDOSPORT.COM – Ole Gunnar Solskjaer santer disebut bakal didepak Manchester United. Berikut 3 bintang yang akan diuntungkan jika hal tersebut benar-benar terwujud.

Sempat mereda usai kemenangan comeback dramatis atas Atalanta di Liga Champions, desakan agar Manchester United memecat Ole Gunnar Solskjaer kembali menguat usai laga Liga Inggris melawan Liverpool, Minggu (24/10/21).

Di laga itu, Setan Merah memang menyuguhkan performa buruk. Tampil di kandang sendiri, Cristiano Ronaldo dkk malah dihajar 5 gol tanpa balas.

Hasil ini pun meneruskan tren buruk Manchester United di Liga Inggris. Sebelum dibantai Liverpool, MU kalah 2-4 dari Leicester City dan ditahan imbang 1-1 oleh Everton.

Situasi inilah yang kemudian membuat nasib Ole Gunnar Solskjaer di ujung tanduk. Meski berstatus legenda tim, pria Norwegia itu dinilai tidak kapabel untuk memimpin Setan Merah sebagai manajer.

MU sendiri kini dikaitkan dengan sejumlah manajer, dengan 2 nama yang paling santer disebut-sebut adalah Antonio Conte dan Zinedine Zidane.

Meski demikian, Mundo Deportivo menyebut Zidane masih ingin beristirahat lebih lama usai meninggalkan Real Madrid akhir musim lalu.

Sementara itu, Antonio Conte yang awalnya diklaim tidak ingin mulai bekerja di tengah musim, kini dikabarkan siap berubah pikiran demi Setan Merah.

Di sisi lain, kepergian Solskjaer diyakini akan memberikan keuntungan bagi sejumlah bintang Manchester United.

Pasalnya, beberapa pemain diketahui tak terlalu dipercaya Solskjaer sehingga hanya mendapatkan menit bermain yang minim, meski sejatinya dinilai punya kemampuan yang bisa berguna bagi MU.

Lantas, siapa saja pemain Manchester United yang akan diuntungkan jika Ole Gunnar Solskjaer meninggalkan Old Trafford? Berikut ulasannya: