Liga Inggris

Jadwal Piala Liga Inggris Hari Ini: Duo London Ditantang Tim Kuda Hitam

Selasa, 26 Oktober 2021 07:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Selebrasi pemain Chelsea ketika berhasil menjebol gawang Sheffield United di perempat final Piala FA
Selebrasi pemain Chelsea Copyright: © Selebrasi pemain Chelsea ketika berhasil menjebol gawang Sheffield United di perempat final Piala FA
Selebrasi pemain Chelsea

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan babak 16 besar Piala Liga Inggris 2021-2022 pada hari ini, di mana ada duo tim London yakni Chelsea dan Arsenal ditantang kuda hitam.

Terdapat tiga pertandingan Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2021-22 seru dan menarik yang akan berlangsung pada Rabu (27/10/21) dini hari WIB.

Dua tim London yakni Chelsea dan Arsenal akan membuka pertandingan babak 16 besar, di mana The Blues akan berhadapan dengan Southampton dan Meriam London akan menjamu Leeds United.

Laga Chelsea vs Southampton sendiri akan berlangsung di Stamford Bridge. Meski baru saja memiliki modal apik yakni meraih kemenangan besar 7-0 atas Norwich City di Liga Inggris 2021-22, namun The Blues tak boleh jemawa.

Sebab pada pertandingan Piala Liga Inggris sebelumnya mereka sempat ditahan imbang 1-1 atas Aston Villa, namun kemudian berhak lolos karena menang lewat adu penati dengan skor 4-3.

Apalagi Southampton yang meski merupakan tim papan bawah di Premier League, namun The Saints kerap merepotkan para lawannya.

Selain laga Chelsea vs Southampton, juga terdapat pertandingan babak 16 besar Piala Liga Inggris 2021-2022 yang tak kalah menarik lainnya yakni antara Arsenal vs Leeds United.