Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: PSKC Cimahi vs RANS Cilegon FC

Selasa, 26 Oktober 2021 17:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga 2 2021 yang mempertemukan PSKC Cimahi vs Rans Cilegon FC. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga 2 2021 yang mempertemukan PSKC Cimahi vs Rans Cilegon FC.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga 2 2021 yang mempertemukan PSKC Cimahi vs RANS Cilegon FC.

Bentrokan kedua kesebelasan sendiri akan berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, pada Selasa (26/10/21) pukul 18.15 WIB

PSKC Cimahi akan kedatangan tamu berat dalam mengarungi kompetisi Liga 2. Pasalnya RANS Cilegon FC tengah dalam tren menanjak dalam tiga pertandingan terakhir.

Pasukan Bambang Nurdiansyah belum sekalipun tersentuh kekalahan. Termasuk saat menggebuk Badak Lampung pekan lalu. Tak ayal setelah sempat terseok-seok di awal kompetisi, kini RANS Cilegon FC berhasil menduduki peringkat ketiga klasemen sementara.

Sebaliknya, kubu tuan rumah tengah lagi angin-anginan. Bahkan PSKC Cimahi mengalami dua kekalahan beruntun yang menyebabkan mereka tertahan di peringkat lima dengan torehan tiga poin.

Itu sebabnya, bentrokan antara PSKC Cimahi vs RANS Cilegon FC akan berlangsung sengit mengingat kedua tim sama-sama berambisi meraih poin penuh demi mendongkrak posisi di papan klasemen.

Jika menang, RANS Cilegon FC bisa naik ke posisi runner-up menggeser Persekat Tegal. Semntara PSKC Cimahi bisa merangsek ke posisi 4 untuk bertukar tempat dengan Perserang.

Untuk prediksi susunan pemain, PSKC Cimahi dan Rans Cilegon FC dapat menurunkan semua pemain terbaiknya. Di kubu tuan rumah, Robby Darwis akan mengandalkan Irvan Yunus untuk menggedor pertahanan lawan. Sementara RANS Cilegon FC akan bertumpu pada Tarik El Janaby.