Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Bhayangkara FC vs Borneo FC

Rabu, 27 Oktober 2021 14:10 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Bhayangkara vs Borneo FC (Liga 1 BRI). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Bhayangkara vs Borneo FC (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 yang mempertemukan Bhayangkara FC vs Borneo FC pada Rabu (27/10/21).

Bhayangkara FC akan bertemu Borneo FC di pekan kesembilan Liga 1 2021-2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (27/10/21). Kedua tim sedang berusaha menjaga tren kemenangan.

Bhayangkara FC butuh kemenangan agar tetap berada di puncak klasemen sementara, tapi pelatih Paul Munster mengingatkan pemainnya untuk waspada terhadap Borneo FC.

Jarak di klasemen yang cukup jauh bukan jaminan bagi The Guardian memenangi pertandingan. Borneo FC dinilai punya banyak pemain berkualitas dan berbahaya.

"Borneo tim kuat, jadi kami tak boleh remehkan karena dilaga sebelumnya mereka menang atas PSM. Mereka tim bagus dan saya akan siapkan pemain secara spesifik," kata Paul Munster.

Sementara itu, Borneo FC tengah berusaha tampil konsisten setelah menang atas PSM Makassar di laga terakhir. Sebelumnya, Pesut Etam tidak pernah menang dalam enam laga beruntun.

Gelandang Borneo FC, Paulo Sitanggang, sadar Bhayangkara FC adalah lawan yang sangat berat. Tim lawan punya kualitas pemain merata dari tim utama hingga cadangan.

"Bukan lawan yang mudah melawan Bhayangkara FC, apalagi predikat mereka sebagai tim yang memuncaki papan klasemen sementara," ujar Paulo

Namun, Paulo Sitanggang menegaskan timnya tak gentar. Borneo FC hanya perlu bekerja keras dan fokus untuk bisa membobol gawang lawan.