Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol: Levante vs Atletico Madrid, Peluang Emas Los Rojiblancos

Rabu, 27 Oktober 2021 13:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© INDOSPORT
Prediksi Levante vs Atletico Madrid Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Levante vs Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Liga Spanyol pekan ke-11 yang akan mempertemukan Levante vs Atletico Madrid pada, Jumat (29/10/21) pukul 02.30 WIB.

Laga pekan ke-11 ini jadi peluang emas bagi Atletico Madrid untuk kembali ke jalur kemenangan. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu kini menduduki peringkat ke-4 dengan perolehan 18 poin.

Tambahan tiga poin akan membuat Atletico Madrid memangkas jarak dari Real Sociedad si pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Pekan lalu Atletico berhasil menahan imbang Sociedad dengan skor 2-2. Hasil tersebut akan memberikan rasa percaya diri tersendiri bagi pasukan Diego Simeone untuk berhadapan dengan Levante.

Sementara itu Levante saat ini justru sedang terpuruk di zona degradasi. Sebenarnya pekan lalu tim berjuluk Granotes itu menunjukkan performa impresif dengan mencetak tiga gol di kandang Sevilla.

Sayangnya torehan itu belum cukup untuk meraih kemenangan lantaran tim tuan rumah mampu menciptakan lima gol balasan.

Hasil tersebut menunjukkan bahwa Levante perlu memperkuat lini pertahanan mereka. Jika dilihat dari rekor head to head, Atletico Madrid lebih unggul dibanding Levante.

Los Rojiblancos berhasil menang sebanyak 18 kali dari 32 pertemuan terakhir mereka.