Bola Internasional

Rekap Rumor Transfer: De Ligt Ditebus Chelsea, Milan Kantongi 2 Nama Top

Rabu, 27 Oktober 2021 06:18 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© Getty images
Rekap Rumor Transfer: De Ligt Ditebus Chelsea, Milan Kantongi 2 Nama Top. Copyright: © Getty images
Rekap Rumor Transfer: De Ligt Ditebus Chelsea, Milan Kantongi 2 Nama Top.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari Matthijs de Ligt bakal ditebus Chelsea hingga AC Milan kantongi 2 nama top.

Kesempatan Chelsea untuk mendapatkan Matthijs de Ligt terbuka lebar. Juventus dilaporkan sudah tidak kuat untuk membayar permintaan gaji dari pemain asal Belanda tersebut.

Laporan dari Goal International menyebutkan jika De Ligt berpotensi besar menyeberang ke Chelsea setelah Si Nyonta Tua membuka diri akan tawaran yang datang dari klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Selain lini belakang, Thomas Tuchel juga berencana untuk mempertajam lini serang. Menurut laporan Sportsmole, The Blues dikabarkan siap mendaratkan bintang FC Porto bernama Luis Diaz pada bursa transfer musim dingin 2021 mendatang.

Chelsea sudah melakukan pergerakan dengan menghubungi pihak FC Porto secara langsung. Tidak hanya itu, mereka juga telah meminta bantuan pihak ketiga yakni agen Luis Diaz bernama Pini Zahavi.

Masih dikubu Chelsea, laporan dari The Sun menyebut kalau Thomas Tuchel juga ingin mendaratkan penjaga gawang baru. Chelsea dikabarkan berniat mendatangkan James Beadle, kiper muda berusia 17 tahun yang saat ini bermain untuk Charlton Athletic di League One.

Namun rencana mereka tidak bisa berjalan mulus karena The Blues bersaing dengan klub Liga Inggris lain, Brighton & Hove Albion yang juga berminat akan jasanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%