Liga Indonesia

Taringnya Masih Tumpul di Bali United, Teco Minta Melvin Platje Lakukan Ini

Rabu, 27 Oktober 2021 15:55 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Baliutd.com
Melvin Platje dan Ilija Spasojevic melakukan selebrasi Copyright: © Baliutd.com
Melvin Platje dan Ilija Spasojevic melakukan selebrasi

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, masih percaya Melvin Platje akan bangkit. Tinggal menunggu waktu bagi bomber asal Belanda untuk mendapatkan gol pertama di Liga 1 2021-2022.

Platje konsisten sebagai pencetak gol Bali United sejak bergabung pada 2018. Dalam dua musim  Liga 1, dia mencetak 20 gol dari 40 penampilan. Gol terbagi atas 10 gol di Liga 1 2018 dan 10 gol di Liga 1 2019.

Namun, ketajaman ini belum keluar pada Liga 1 2021. Beberapa peluang yang didapatnya belum bisa dikonversikan menjadi gol. Bahkan, ketika kalah dari Bhayangkara FC, Melvin Platje baru masuk pada babak kedua.

Untung saja, sang tandem, Ilija Spasojevic menggila dengan torehan tujuh gol dari delapan penampilan. Platje ikut berperan dalam proses gol Spaso, baik melalui umpan maupun membuka ruang.

Stefano Cugurra tak khawatir dengan situasi ini. Pelatih asal Brasil tersebut masih percaya kepada Melvin Platje yang bisa diandalkan Bali United.

"Kami harus support pemain yang ada di tim. Meski tidak cetak gol, kami tahu dia punya kualitas bagus. Sudah beberapa tahun dia berada di sini. Pasti dia punya semangat tinggi buat cetak gol pertama tahun ini," ucap Teco, sapaan akrabnya, Selasa (26/10/21).

Teco memastikan dia tetap memberi kepercayaan pada Melvin Platje. Penyerang yang pernah disegani di liga utama Belanda ini pasti akan membantu Bali United di saat yang tepat.

"Kami dari tim pelatih dan pemain-pemain yang bermain sama dia di pertandingan harus mendukung 100 persen," tandas Stefano Cugurra.