Bursa Transfer

Temukan Alisson Becker Baru, AS Roma Bidik Penggawa Timnas Brasil U-17

Rabu, 27 Oktober 2021 13:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Felipe Oliveira/Bahia
Klub tradisional Liga Italia, AS Roma, dikabarkan telah menemukan sosok Alisson Becker baru di dalam diri Gabriel Souza, kiper muda Brasil milik Bahia. Copyright: © Felipe Oliveira/Bahia
Klub tradisional Liga Italia, AS Roma, dikabarkan telah menemukan sosok Alisson Becker baru di dalam diri Gabriel Souza, kiper muda Brasil milik Bahia.

INDOSPORT.COM – Klub tradisional Liga Italia, AS Roma, dikabarkan telah menemukan sosok Alisson Becker baru di dalam diri Gabriel Souza, kiper muda Brasil yang kini berseragam Bahia.

AS Roma dikabarkan tengah membidik Gabriel yang juga merupakan andalan Brasil di timnas kelompok umur. Saat ini kiper berusia 17 tahun itu merupakan penggawa timnas Brasil U-17.

Laporan dari AS menyebutkan jika perburuan untuk mendapatkan tanda tangan Bahia dipimpin langsung oleh juru transfer AS Roma, Tiago Pinto.

Kabarnya, penampilan impresif Gabriel juga berhasil menarik minat beberapa klub Eropa termasuk Chelsea yang menjadi saingan terberat AS Roma.

Selain AS Roma dan Chelsea, Real Valladolid juga kedapatan mengincar Gabriel. Bahkan klub asal Spanyol itu telah menyodorkan tawaran senilai 2 juta euro pada Bahia.

Gabriel sendiri diketahui memiliki klausul rilis senilai 7 juta euro. Nominal yang terbilang enteng untuk AS Roma atau Chelsea.

Saat ini kiper berpostur 1,93 m itu dikabarkan tengah berusaha untuk mendapatkan kewarganegaraan Italia. Jika semua lancar, Gabriel akan resmi mendapatkan paspor Italia pada bulan Januari tahun 2022 mendatang.