Liga Inggris

Beda dengan Solskjaer, Antonio Conte Siap Bikin Pemain Man United Menangis

Kamis, 28 Oktober 2021 18:59 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Image
Apabila Antonio Conte menggantikan Ole Gunnar Solskjaer jadi pelatih klub Liga Inggris, Manchester United, para pemain pasti akan dibuat merana dan menangis. Copyright: © Getty Image
Apabila Antonio Conte menggantikan Ole Gunnar Solskjaer jadi pelatih klub Liga Inggris, Manchester United, para pemain pasti akan dibuat merana dan menangis.

INDOSPORT.COM - Apabila Antonio Conte menggantikan Ole Gunnar Solskjaer jadi pelatih klub Liga Inggris, Manchester United, para pemain pasti akan dibuat merana dan menangis.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer di kursi pelatih Manchester United memang sedang dalam keadaan terancam. 

Bagaimana tidak, Setan Merah gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di Liga Inggris 2021/22. Mereka menelan tiga kekalahan dan cuma sekali imbang.

Yang paling mengenaskan adalah ketika menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10/21). Cristiano Ronaldo dkk dibantai 0-5.

Kini rumor dipecatnya Solskjaer kian mennggaung ke udara. Beberapa nama juga sudah digadang-gadang akan menjadi pengganti mantan pemain Manchester United itu.

Nama yang paling santer terdengar untuk menggantikan Solskjaer adalah eks pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Bahkan Conte dikabarkan 100 persen siap menggantikan posisi Solskjaer di kursi kepelatihan Manchester United.

Jurnalis sepak bola kenamaan Italia, Fabrizio Romano, menyatakan jika Conte menginginkan jabatan pelatih Manchester United dan siap menerima tawaran yang datang dari manajemen Setan Merah.

Namun, jika hal ini benar-benar terjadi, pemain Manchester United dipastikan akan dibuat menderita oleh Conte karena gaya kepelatihannya yang keras.

Seperti yang ditulis Andrea Pirlo dalam buku otobiografinya, ruang ganti Conte bukan untuk orang yang berhati lemah.

"Kata-katanya menyerang Anda... Seperti yang kami orang Italia katakan, dia iblis untuk setiap rambut. Dan jika rambutnya palsu, iblis adalah sangat nyata!" tulis mantan pemain Juventus itu dalam bukunya berjudul 'Andrea Pirlo: I Think Therefore I Play'.