Liga Indonesia

Demi Jaga Asa di Liga 2, PSMS Bertekad Hentikan Tren Sempurna Sriwijaya

Kamis, 28 Oktober 2021 14:05 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Media Officer PSMS Medan
Demi menjaga asa lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021, PSMS Medan asuhan Ansyari Lubis (kanan) bertekad raup poin dari tuan rumah Sriwijaya yang punya rekor sempurna. Copyright: © Media Officer PSMS Medan
Demi menjaga asa lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021, PSMS Medan asuhan Ansyari Lubis (kanan) bertekad raup poin dari tuan rumah Sriwijaya yang punya rekor sempurna.

INDOSPORT.COM - Demi menjaga asa lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021, PSMS Medan bertekad raup poin dari tuan rumah Sriwijaya, dalam laga pamungkas putaran pertama babak penyisihan atau laga ke-5 Grup A di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Kamis (28/10/21) malam.

Terlebih, Sriwijaya berada di puncak klasemen sementara dengan poin sempurna 12 dari 4 laga yang telah dilakoni, terpaut jauh 7 poin dengan PSMS yg kini masih mengoleksi 5 poin, hasil sekali memang, dua kali seri dan sekali kalah.

Kendati demikian, klub berjuluk Ayam Kinantan itu sangat bertekad untuk meraih poin dari kubu tuan rumah yang masih sempurna karena sama sekali belum menelan hasil seri maupun kalah.

"Besok kita akan menghadapi tim pemuncak klasemen dalam hal ini Sriwijaya FC. Yang pasti kita semuanya sudah siap untuk menghadapi Sriwijaya," ujar Pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis, dalam temu pers virtual jelang pertandingan, Rabu (27/10/21).

"Semua pemain sudah punya satu tekad untuk bisa bermain baik dan mudah-mudahan mendapatkan hasil yang terbaik," sambung Ansyari.

Tekad yang sama juga disampaikan salah satu pemain PSMS, Ghozali Muharam Siregar. Pemain yang memiliki pengalaman dan jam terbang tinggi di kompetisi tertinggi tanah air itu bertekad bisa meraih tiga poin bagi timnya.

"Kita sebagai pemain sesuai dengan instruksi pelatih fokus dan siap buat tiga poin," tegas pemain yang akrab disapa Gozo ini.