Liga Indonesia

Dikalahkan Bhayangkara FC, Eks Liga Spanyol Semprot Pemain Borneo FC

Kamis, 28 Oktober 2021 16:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© PT LIB
Skuat Borneo FC di Liga 1 2021-2022. Copyright: © PT LIB
Skuat Borneo FC di Liga 1 2021-2022.

INDOSPORT.COM - Borneo FC menyerah kalah 1-2 dari Bhayangkara FC di pekan kesembilan Liga 1 2021-2022, Rabu (27/10/21). Kekalahan itu tak ayal membuat pelatih Risto Vidakovic naik pitam.

Borneo FC sejatinya unggul lebih awal di babak pertama lewat gol Wawan Febrianto pada menit ke-15. Tetapi, permainan mereka melempem di babak kedua, sehingga Bhayangkara FC bisa mencetak dua gol lewat gol Arthur Bonai (51') dan Ezechiel N’Douassel (58').

“Kami kalah dalam pertandingan. Di babak pertama kami unggul 1-0, kemudian di babak kedua, saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi kami tak bisa menyelesaikannya dengan baik," ujar Risto Vidakovic.

Vidakovic seakan tidak percaya apa yang terjadi di babak kedua. Dia lantas mengkritik keras anak asuhnya yang dinilai tak punya semangat berjuang lebih keras.

“Di babak kedua (pemain) seperti tidak mau fight sampai (mampu mengejar ketertinggalan). Ada rasa seperti kurang maksimal," jelas eks pelatih klub Liga Spanyol, Cadiz FC, itu.

"Kami harus melakukan perubahan lagi. Karena di awal kami sempat memimpin 1-0, kemudian tim lawan memberikan perlawanan. Kami perlu berjuang lebih keras,” imbuh Risto Vidakovic.