Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Kalteng Putra vs Sulut United

Kamis, 28 Oktober 2021 19:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Liga 2: Kalteng Putra vs Sulut United Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Liga 2: Kalteng Putra vs Sulut United

INDOSPORT.COM - Kalteng Putra akan bertemu Sulut United dalam  lanjutan Liga 2 2021 Indonesia di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Kamis (28/10/21) pukul 20.30 WIB. 

Pertemuan Kalteng Putra dengan Sulut United akan menjadi laga pamungkas Grup D Liga 2 2021. Kemenangan adalah harga mati bagi Laskar Isen Mulang, julukan Kalteng Putra dalam laga kontra Sulut United.

Kalteng Putra saat ini bertengger di peringkat teratas klasemen dengan 9 poin hasil 3 menang dan 1 kalah. Untuk itu, kemenangan ini bisa membuat Kalteng Putra bertahan di puncak klasemen dan berjaya di Grup D Liga 2 2021. 

Sekaligus akan menjadi modal besar untuk menjalani putaran kedua Liga 2 2021 Grup D di Stadion Batakan Balikpapan pada November mendatang. 

Demi mempersiapkan laga melawan Sulut United, staf pelatih meminta skuat Kalteng Putra untuk konsetrasi terutama di sektor pertahanan. 

"Kami juga sudah mengarahkan lini belakang untuk konsentrasi dalam menjaga Eksel, selain memiliki kecepatan yang cukup tinggi, ia juga punya postur yang bagus," ujar asisten pelatih Kalteng Putra, Edi Sibung. 

"Tim pelatih sudah mengevaluasi seluruh kelemahan permainan anak-anak. Nah, harapannya di pertandingan melawan Sulut, kami bisa bermain dengan baik dan mendapatkan hasil positif," imbuhnya.