Liga Spanyol

Rekap Hasil Pertandingan Liga Italia: Juventus Merana, Inter Milan Berjaya

Kamis, 28 Oktober 2021 06:23 WIB
Editor: Juni Adi
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia

INDOSPORT.COM - Juventus harus mengakui keunggulan Sassuolo, sedangkan Inter Milan berjaya menang atas Empoli  di pekan ke-10 Liga Italia.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Italia, Serie A Liga Italia, baru saja rampung menggelar empat pertandingan lanjutan pekan ke-10 pada Rabu (27/10/21) malam hingga Kamis (28/10/21) dinihari WIB.

Adapun empat pertandingan tersebut adalah Juventus vs Sassuolo, Cagliari vs AS Roma, Empoli vs Inter Milan, dan Lazio vs Fiorentina.

Mayorita tim tamu mampu meraih hasil memuaskan dengan mencuri tiga poin. Sassuolo, AS Roma dan Inter Milan. Sassuolo menang dramatis atas tuan rumah Juventus 2-1 di Stadion Allianz.

Masing-masing gol dicetak oleh Davide Frattesi dan Maxime Lopez. Sedangkan Juventus mampu membalas lewat gol Weston McKennie. Skor yang sama juga dialami oleh AS Roma.

AS Roma menang 2-1 atas tuan rumah Cagliari di Stadion Sardegna Arena. Masing-masing gol dicetak oleh Roger Ibanez dan Lorenzo Pellegrini. Cagliari membalas melalui Leonardo Pavoletti.

Sementara Inter Milan, menang meyakinkan atas tuan rumah Empoli dengan skor 2-0. Masing-masing gol dicetak oleh Danilo D'Ambrosio di babak pertama dan Federico Dimarco di babak kedua.

Satu pertandingan lainnya antara Lazio vs Fiorentina, dimenangkan oleh tuan rumah Biancocelesti dengan skor tipis. Berikut rangkuman hasil pertandingan Liga Italia selangkapnya: