Bola Internasional

Skor Tak Masuk Akal di Piala FA Thailand, Kalahkan Lawan Hingga 22 Gol

Kamis, 28 Oktober 2021 13:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© wikipedia
Skor tak masuk akal tercipta di Piala FA Thailand (Thai FA Cup) di mana Thai Port FC menciptakan 22 gol dalam satu pertandingan. Copyright: © wikipedia
Skor tak masuk akal tercipta di Piala FA Thailand (Thai FA Cup) di mana Thai Port FC menciptakan 22 gol dalam satu pertandingan.

INDOSPORT.COM – Skor tak masuk akal tercipta di Piala FA Thailand (Thai FA Cup) di mana Thai Port FC menciptakan 22 gol dalam satu pertandingan.

Port FC tanpa ampun membantai MBF Amphawa di putaran pertama Piala FA Thailand 2021/22 dengan skor telak 1-22, Rabu (27/10/21) kemarin.

Melawat ke Samut Songkhram Stadium, Port FC menghadirkan mimpi buruk nyata yang tak pernah dibayangkan oleh tuan rumah.

Tanpa ampun, salah satu klub tersukses di Thailand itu membabat habis sekaligus menyingkirkan MBF Amphawa di putaran pertama Piala FA Thailand 2021/22.

Skor 1-22 yang tercatat di laga MBF Amphawa vs Port FC ini menjadi catatan skor terbanyak yang pernah ada sepanjang penyelenggaraan Piala FA Thailand sejak secara resmi digulirkan tahun 1980 silam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Thai League (@thaileague)

Piala FA Thailand sendiri merupakan salah satu kompetisi domestik bergengsi di Negeri Gajah Putih tersebut. Juara pertama akan mendapatkan hadiah sebesar 1 juta baht, sementara runner-up bakal menerima 500 ribu baht.