Top News

Top 5 News: Kekalahan Timnas Indonesia U-23, Klub Liga Inggris Incar Paul Munster

Kamis, 28 Oktober 2021 06:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Rabu (27/10/21), termasuk media Vietnam Soroti kekalahan timnas Indonesia U-23.

Selain itu masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti respons Egy Maulana Vikri melihat rekan-rekannya ditekuk Australia hingga Paul Munster di incar klub Liga Inggris.

Ingin tau bagaimana kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Media Vietnam Soroti Kekalahan Timnas Indonesia U-23 dari Australia

Timnas Indonesia U-23 baru saja menelan kekalahan dengan skor 2-3 dari Australia dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 di Stadion Pamir, Dushanbe, Tajikistan, Selasa (26/10/21) malam WIB.

Hasil negatif dari pasukan Shin Tae-yong tersebut langsung mendapatkan sorotan serius media Vietnam, Thethao247. Dalam artikelnya, media tersebut beranggapan kalau Skuat Garuda hanya beruntung karena tidak menjadi bulan-bulanan Australia.

Baca Selengkapnya: Media Vietnam Anggap Timnas Indonesia Beruntung Tak Dibantai Australia

2. Respons Egy Maulana Vikri Melihat Timnas U-23 Keok

Pemain klub Slovakia, FK Senica yakni Egy Maulana Vikri buka suara pasca timnas Indonesia U-23 ditekuk Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Seperti diketahui, Egy Maulana Vikri seharunya ikut berjuang membela timnas Indonesia U-23 melawan Australia. Namun karena tidak mendapat izin dari FK Senica, ia terpaksa harus dicoret dari skuat Garuda Muda.

Bagaimana responsnya melihat Witan Sulaeman dkk gagal meraih poin?

Baca Selengkapnya: Respons Egy Maulana Vikri Melihat Timnas Indonesia U-23 Dibungkam Australia