Cristiano Ronaldo Umumkan Georgina Rodriguez Hamil Anak Kembar

Jumat, 29 Oktober 2021 09:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© thesun.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sedang menanti kelahiran anak kembar mereka. Copyright: © thesun.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sedang menanti kelahiran anak kembar mereka.

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengumumkan kabar gembira mengenai anak kembar yang kini ada di dalam kandungan Georgina Rodriguez.

Setelah dikaruniai empat orang anak, Cristiano Ronaldo kini sedang menantikan kelahiran anak kembar. Kabar gembira itu diumumkan oleh Ronaldo melalui media sosial Instagram yang diunggah pada Kamis (28/10/21).

Dalam postingan tersebut, pemain Manchester United itu tampak semringah berbaring di samping Georgina Rodriguez. Mereka menunjukkan foto USG mengenai bayi kembar yang ada di rahim Georgina Rodriguez.

"Dengan senang hati mengumumkan penantian anak kembar kami. Hati kami penuh cinta, kami tidak sabar untuk bertemu dengan mereka," tulis Cristiano Ronaldo.

Bayi kembar tersebut nantinya akan menjadi anak kedua dan ketiga dari hubungan Ronaldo dengan Georgina Rodriguez. Sebelumnya Georgina sudah melahirkan satu anak perempuan yang bernama Alana Martina.

Sementara itu tiga anak CR7 lainnya lahir dari jasa ibu pengganti. Ketiga anak tersebut adalah Cristiano Ronaldo Junior, Eva Maria Dos Santos Aveiro, dan Mateo Ronaldo.

Sontak kabar gembira itu langsung direspons oleh ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro.