Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Levante vs Atletico Madrid

Jumat, 29 Oktober 2021 01:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Link Live Streaming Liga Spanyol antara Levante vs Atletico Madrid, Jumat (29/10/21) dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Liga Spanyol antara Levante vs Atletico Madrid, Jumat (29/10/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-11 kompetisi Liga Spanyol musim 2021-2022 antara Levante vs Atletico Madrid.

Live streaming pertandingan Liga Spanyol antara Levante vs Atletico Madrid bisa kalian saksikan di Vidio.com pada Jumat (29/10/21) pukul 02.30 dini hari WIB.

Bermain di markas Levante yakni Estadio Ciudad de Valencia, Atletico Madrid tetap diunggulkan meraih tiga poin. Pasalnya, tim yang mereka hadapi kini terjebak di posisi kedua paling bawah.

Pasukan Diego Simeone wajib meraih kemenangan dalam laga ini demi bisa kembali ke posisi empat besar klasemen Liga Spanyol.

Saat ini Luis Suarez dkk bertengger di posisi ketujuh klasemen di bawah Osasuna, Rayo, Real Betis, Sevilla, Real Madrid dan Real Sociedad.

Atletico Madrid memiliki keuntungan karena baru bermain sebanyak sembilan laga di LaLiga Spanyol. Pekan lalu, mereka gagal mendapat poin penuh di kandang setelah ditahan Sociedad dengan skor 2-2.

Dalam laga melawan Levante, Luis Suarez juga harus memanfaatkan momentum untuk menambah koleksi enam golnya musim ini. Ia masih berada di posisi kedua daftar top skor sementara dengan tertinggal dua gol dari sang pemuncak, Karim Benzema.

Prediksi susunan pemain dan link live streaming pertandingan Liga Spanyol antara Levante vs Atletico Madrid bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.