Liga Indonesia

Pemain Timnas Palestina Sebut Persib Semakin Dekat dengan Target

Jumat, 29 Oktober 2021 06:47 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Media officer Persib
Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid Copyright: © Media officer Persib
Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid, bersyukur tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di seri kedua kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Tiga kemenangan beruntun yang didapat skuat Maung Bandung, diraih setelah menaklukkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0, PSS Sleman 4-2 dan PSIS Semarang 1-0.

Dari tiga laga itu, tim kebanggaan Bobotoh mampu menghentikan tren positif Bhayangkara FC dan PSIS Semarang.

Menurutnya, tren positif yang didapat tersebut membuat Persib sudah berada di jalur yang benar untuk meraih gelar juara pada kompetisi BRI Liga 1 2021-2022. 

"Alhamdulillah kami mendapat kemenangan lainnya dan ini makin mendekatkan kami dengan target yang dibidik pada dasarnya," kata Mohammed Rashid, Kamis (28/10/21).

Pemain Timnas Palestina ini menuturkan, perjuangan skuat Maung Bandung untuk meraih gelar juara kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 masih panjang.

Sehingga, sebagai pemain ia tak ingin cepat puas dengan hasil yang diraih saat ini oleh tim kebanggaan Bobotoh dan akan kembali berusaha menampilkan permainan, agar skuat Maung Bandung bisa melanjutkan tren positif.

"Insya Allah ini tidak berhenti sampai di sini dan bisa terus berlanjut, kami akan berusaha keras untuk mengejar itu," ucap Mohammed Rashid.