Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Borussia Dortmund vs FC Koeln

Sabtu, 30 Oktober 2021 19:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan kesepuluh Bundesliga Jerman 2021/2022 antara Borussia Dortmund vs FC Koeln pada Sabtu (30/10/2021) pukul 20.30 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan kesepuluh Bundesliga Jerman 2021/2022 antara Borussia Dortmund vs FC Koeln pada Sabtu (30/10/2021) pukul 20.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan pekan kesepuluh Bundesliga Jerman 2021/2022 antara Borussia Dortmund vs FC Koeln yang akan digelar pada Sabtu (30/10/21) pukul 20.30 WIB.

Borussia Dortmund selaku tuan rumah akan menjamu FC Koln pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Signal Iduna Park. Momen ini akan menjadi kesempatan Die Borussen untuk mengkudeta puncak klasemen sementara.

Dortmund yang berada di posisi kedua hanya memiliki selisih satu angka saja dari Bayern Munchen. Die Roten yang masih jadi favorit kuat juara kini mengoleksi 22 poin.

Kesempatan untuk melengserkan Bayerm pun terbilang cukup terbuka lebar. Sebab, anak-anak asuh Julian Nagelsmann tengah dalam inkonsistensi usai dibantai 0-5 dari Borussia Monchengladbach di ajang DFB-Pokal.

Tak hanya itu, Bayern juga akan bertemu dengan tim kuda hitam seperti Union Berlin, yang tentu memberikan kesempatan Dortmund yang wajib menang saat melawan Koeln demi mengambil alih posisi puncak.

Meski demikian, Dortmund tak boleh jemawa. Sebab, mereka bakal tampil pincang karena pemain seperti Erling Haaland dan Gio Reyna. Koeln juga tidak bisa diremehkan karena cukup tangguh dengan menduduki peringkat sembilan dengan baru dua kali kalah dari sembilan pekan berjalan.