Liga Inggris

Bukan Lukaku atau Havertz, Ini Sosok Terpenting dalam Serangan Chelsea

Minggu, 31 Oktober 2021 09:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Visionhaus via Getty Images
Bukan Romelu Lukaku atau Kai Havertz, ternyata Reece James-lah sosok terpenting dalam skema serangan Chelsea. Copyright: © Visionhaus via Getty Images
Bukan Romelu Lukaku atau Kai Havertz, ternyata Reece James-lah sosok terpenting dalam skema serangan Chelsea.

INDOSPORT.COM – Bukan Romelu Lukaku atau Kai Havertz, ternyata Reece James-lah sosok terpenting dalam skema serangan Chelsea.

Reece James merupakan sosok terpenting dalam skema serangan Chelsea dan terlibat langsung dalam proses 7 gol milik The Blues di semua kompetisi.

Bek sayap berpaspor Inggris itu diketahui telah membukukan 4 gol dan 3 assist. Membuat dirinya layak dinobatkan sebagai aktor utama dalam skema serangan Chelsea.

Yang terbaru, James berhasil mencetak brace untuk membawa Chelsea meraih kemenangan telak 0-3 atas Newcastle United pada pekan ke-10 Liga Inggris 2021/22.

Brace yang James cetak ke gawang Newcastle United membuat dirinya berhasil mencetak gol dalam 2 pertandingan Liga Inggris 2021/22 secara beruntun.

Hingga pekan ke-10 Liga Inggris 2021/22, Reece James diketahui berhasil mencatatkan 4 gol dan menjadi pemain tersubur Chelsea sejauh ini.

Bintang muda berusia 21 tahun ini juga menjadi satu-satunya pemain Chelsea yang mampu bertengger di 5 besar daftar top skor sementara Liga Inggris 2021/22.