Bursa Transfer

Bukan ke Inter dan AC Milan, Lacazette Mendekat ke Klub Ini

Senin, 1 November 2021 16:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Mike Egerton/PA Images via Getty Images
Lacazette merayakan gol Copyright: © Mike Egerton/PA Images via Getty Images
Lacazette merayakan gol

INDOSPORT.COM - Teka-teki pelabuhan baru Alexandre Lacazette usai memutuskan hengkang dari Arsenal mulai terjawab. Bomber gaek tersebut tak akan merapat ke AC Milan maupun Inter Milan.

Sejak Alexandre Lacazette menolak mengabdi lama ke Emirates Stadium rumah Arsenal, namanya dikaitkan dengan sejumlah klub mapan Eropa.

Tercatat, dua raksasa Liga Italia AC Milan dan Inter Milan menjadi peminat serius striker yang memasuki usia 30 tahun itu. Bahkan I Rossoneri sampai ditawari langsung oleh rombongan Lacazette.

Agen Lacazette tahu betul jika AC Milan maupun Inter Milan tengah mencari lowongan striker anyar. AC Milan sendiri butuh mendatangani penyerang pasca Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic memasuki usia senja.

Kemudian untuk Inter Milan, dengan Alexis Sanchez yang hampir pasti meninggalkan La Beneamata tahun depan, sosok Lacazette diusulkan untuk jadi serep Edin Dzeko, Lautaro Martinez maupun Joaquin Correa.

Sayangnya kabar paling gres menyebutkan jika Lacazette makin menjauh dari radar AC Milan maupun Inter Milan, bomber berpaspor Prancis tersebut kemungkinan besar akan berlabuh ke Atletico Madrid.